Friday, December 30, 2011

CERITA SECANGKIR KOPI SUSU

Dan secangkir kopi susu ini pun siap menemani saya menikmati malam ini. malam ini langit indah tanpa bintang,tapi sesekali saya melihat letusan kembang api yang mengudara..ahh,rupanya ada yang sudah merayakan pergantian tahun lebih dahulu.slurrp..saya pun mencicipi kopi susu buatan saya. ada yang aneh rupanya dengan kopi susu ini,rasanya ga senikmat kopi susu buatan saya sebelumnya.berkali kali saya memutar cangkir ini berharap menemukan jawaban atas keanehan ini,tapi justru sya terlihat spt orang tolol,karna cngkir ga akan mungkin menjelaskan apa apa tentang rasa. yang biasa saya lakukan adalah memikirkan kembali apa yang udah terjadi pda kopi susu ini..ohh iya sya ingat,bahwa kopi yang biasanya sya gunakan satu endok aja tadi mnjadi 4 sendok pantas sja rasanya phit,apa yang terjadi dengan saya? kenapa saya begitu bodoh sehingga slah meracik kopi susu ini.beberapa saat saya terdiam,ada sedikit kekesalan dalam diri yang berkata "sial sudah di gigit nyamuk,ngantuk pula,eh kopinya ga enak". lantas apa yang harus saya lakukan sekarang? meninggalkan kopi ini sampai pagi nanti, membuang kopi susu ini atau pilihan yang sangat bijak saya akan tetap menikmati kopi susu yang sangat aneh dan ga enak ini.saya tersenyum dan memutuskan untuk tetap menikmati dan menuntaskan secangkir kopi susu pahit ini tanpa menutup mata,atau menutup hidung atau bahkan telinga mungkin,tapi akan saya nikmati setiap tetes pahitnya kopi ini,sebab tak ada satu orang pun yang tau bahwa kopi ini enak atau tidak bukan? malam ini saya sendiri.kalaupun ada yang bertanya pada saya tentang kopi susu ini akan saya katakan dengan lantang,bahwa ini adalah kopi ternikmat yang pernah saya buat sambil tersenyum dan berusaha mengajak dia untuk mencicipinya..bukan kopi pahit ini,tapi secangkir kopi nikmat yang saya buat dengan hati,niat ketelitian,ketekunan dan semangat untuk membuat dia tersenyum menikmati ksecangkir kopi susu buatan saya :)

No comments:

Post a Comment