Saturday, December 31, 2011

BISAKAH ANDA TERSENYUM ?

saat ini saya sedang duduk di salah satu restoran junk food..tepat di depan saya ada tempat bermain anak anak dan kebetulan ramain sekali hari ini penuh dengan teriakan, nyanyian dan canda tawa anak anak kecil ini..melihat mereka membuat sya tersenyum,sejenak saya mengingat kembali masa kecil saya, ohh ternyata sya dulu seperti mereka juga, sangat senang ketika orant tua saya mengajak saya bermain..masa kecil yang bahagia bukan??..tapi apakah kebahagiaan anak anak ini di rasakan orang tuanya ? saya rasa tidak semua begitu..bapak di depan saya ini,wajahnya kusam,terlihat letih dan ga bersemangat padahal jelas anaknya memanggil manggil dia sembari meloncat loncat supaya dia ikut bergembira..anak yang lucu,memancing saya untuk melambaikan tangan padanya sambil tersenyum..ohh yah, kita tinggal di jakarta yah ibukota lho..wajar wajar saja, kalau kita banyak masalah yang di hadapi, stress pekerjaan, utang piutang, keluarga atau mungkin masalah cinta ??..tapi apakah benar masaah masaah itu sampai merenggut senyuman anda? terus kalo begitu apa yang anda miliki sekarang ? kalau senyum dan kasih kepada anak anak dan keluarga tidak anda miliki ?? rasanya tak salah yah sebelum saya berangkat dari tempat duduk ini, saya mengatakan " pak anak anda memanggil anda, berikan sdikit senyum anda padanya "

No comments:

Post a Comment