Saturday, January 7, 2012

HOME SWEET HOME

Saya pernah menginap di sebuah hotel (tanpa menyebutkan merk) mewah dan di lobi hotel tersebut ada tulisan 'your home away from home'..sejenak sy langsung teringat keluarga sy yang jauh disana..pelayanan hotel yang membuat sy bagaikan raja,kemewahan kamarnya ga bisa di samain dengan kamar sya di rumah bahkan dengan rumah sy sekalipun,semua serba canggih dan mau minta apa tinggal minta..tp satu yang saya tidak dapatkan disini,yaitu senyum dan sapaan mama,bau asap rokok papa,teriakan kedua keponakan saya, ataupun bawelnya kakak perempuan saya..di istana ini saya sendiri..tp disini lah saya sadar arti mereka buat saya..ya, mereka dengan segala kekurangan nya,tapi begitu memiliki cinta luar biasa..mereka istana sesungguhnya,mahluk yang di ciptakan Tuhan buat saya..dimana saya bisa melihat malaikat ? mereka lah malaikat malaikat itu..mungkin saat ini saya berada begitu jauh dari mereka,sy khawatir dengan mereka..ya,Tuhan jagalah mereka semua,sy tidak akan pernah hidup tanpa mereka..dan saya,apa yang harus sy lakukan sekarang ? menjaga hati saya untuk mereka..

No comments:

Post a Comment