Sunday, January 8, 2012

HARI MINGGU YANG SEMPuRNA

Malam ini saya sangat bahagia ketika menyaksikan tim kesayngan saya berlaga..setelah sempat unggul 3-0 di babak pertama,jujur saya sebagai fans setia MU berada di atas angin,apalagi sang lawan hanya bermain dengan 10 org saja..alhasil tim kesayngan saya menang 3-2 saja..what a game MU..satu sisi saya kecewa,masa dengan 10 org saja cm menang 3-2,gimana kalo 11 lawan 11? .. salut dengan sng lawan yang mampu tampil luar biasa meskipun dengan 10 pemain saja,spartan..mereka membuktikan kekurangan bukan halangan untuk berusaha.. sy teringat film favorit saya 300..dimana perjuangan dengan sebuah keyakinan dan usaha yang pantang menyerah meskipun harus kalah dan terkapar..bukan kemenangan akhirnya,tp apa yang mampu mereka dan bahkan kita torehkan sebagai sebuah kenangan dan arti dari sebuah pertarungan..terima kasih untuk hari yang sempurna ini,dan sebuah pembelajaran makna sebuah semangat dan percaya..ga ada yng sempurna,tapi bagaimana selalu untuk lebih baik..good nite

No comments:

Post a Comment