Sunday, February 5, 2012

LETIHKAH ANDA ?

Saat saya membuat tulisan ini, saya tidak mempunyai inspirasi apa apa sebelum akhirnya saya bercakap dengan teman saya dan berhasil mengeluarkan curhatan dari mulutnya.Ahh, saya memang orang yang hebat bisa memaksa orang lain menceritakan apa yang sebenarnya enggan dia ceritakan..satu jam sudah saya menemaninya berbincang bincang tentunya di temani kopi yang selalu menjadi andalan saya..Manusia di ciptakan untuk sebuah pergumulan,hidup takkan pernah mudah, bahkan untuk seorang koruptor yang banyak memakan uang rakyat sekalipun Atau untuk seorang juragan tanah dengan banyak warisan sekalipun..Ga percaya ? silahkan tanyakan kepada mereka.Pada suatu masa dalam sekantong masalah saya pun pernah merasa letih dengan ketidakmudahan yang saya jumpai..Tak ada keberhasilan di hari itu atau bayaran tinggi atas segala usaha saya yang sudah saya jalani sepanjang hari itu dan bahkan untuk yang sebelumnya..bahkan saya pernah lupa untuk membayar sepiring siomay karena pikiran saya sudah terlalu banyak racun dan limbah ketidakmampuan..Sekarang saya bukanlah saya beberapa tahun lalu.Saya bangkit dari keterpurukan masa itu..Dan mungkin di saat yang sama ketika saya membuat tulisan ini,diluar sana ada ribuan bahkan jutaan orang orang yang sedang menghadapi ketidakmudahan dalam hidup,frustasi atau bahkan ingin bunuh diri ? Jangan lah..menyerah sekarang takkan membuat tantangan dalam hidup anda berhenti begitu saja

No comments:

Post a Comment